Syuting Selesai, Kapan Planet of the Apps Ditayangkan Apple?

App Store

Serial reality TV Planet of the Apps yang dikerjakan Apple sepertinya bakal segera ditayangkan tidak lama lagi di layanan Apple Music. Pasalnya, pencipta iPhone dari Amerika Serikat itu dikabarkan sudah merampungkan proses syutingnya.

Rampungnya proses syuting dikatakan seorang sumber yang terlibat dalam pembuatan serial tersebut. Seperti dikutip MacRumors, sumber itu menyebutkan Apple sudah merapikan perlengkapan peralatan syuting yang lokasinya tidak jauh dari Hollywood.

Sumber yang sama juga memuji indahnya dekorasi lokasi syuting acara Planet of the Apps yang belum pernah dilihatnya. Bahkan dia mengandaikan, Steve Jobs bakal bangga melihatnya.

Apple built the set and tore it down at the conclusion of filming. The set was absolutely beautiful and set up in a way like no other competition show I’ve seen before. It’s very tech chic, with beautiful decor and decorations. Only Apple could do it this way. It’s very, very well done. Steve Jobs would have been proud of the set.

Planet of the Apps adalah acara reality yang memfokuskan pada kompetisi aplikasi dan melibatkan 100 pengembang terpilih. Acara ini bakal dimentori artis penyanyi dan film terkenal macam Gwyneth Paltrow, Jessica Alba, Gary Vaynerchuk, dan will.i.am. Serta, dibawakan pembawa acara yang sangat terkenal dan masih dirahasiakan.



Dalam acara itu, para pengembang tersebut kemudian bakal bersaing satu sama lain untuk memamerkan aplikasi-aplikasi ciptaannya. Cara mereka bersaing juga disebutkan sangat unik, tidak biasa, dan menginspirasi. Konsepnya sendiri mirip acara Shark Tanks dan The Voice.

Para pengembang yang masuk final nantinya bakal mendapatkan pendanaan hingga $10 juta. Selain mendapatkan pendanaan puluhan juta dolar, Apple menariknya bakal menempatkan aplikasi mereka di bagian Featured di App Store.

Meskipun Apple sudah menyelesainkan proses syutingnya, tidak ada informasi jelas Planet of the Apps bakal memulai debutnya di Apple Music. Namun menurut dugaan, mereka bakal meluncurkannya di acara WWDC bulan Juni mendatang, mengingat event tersebut adalah pestanya para pengembang.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar