Tak Jadi Hadir di Apple Music, Album “25” Milik Adele Resmi Rilis di iTunes

Adele

Album terbaru karya Adele berjudul “25” akhirnya secara resmi meluncur hari ini buat para penikmat musik dunia. Namun sayangnya, album yang terdiri atas 11 lagu tersebut tidak bisa kamu nikmati di Apple Music.

Pasalnya, sebagaimana dikutip The New York Times dari tiga sumber yang mengetahui hal tersebut, Adele telah menolak untuk memasukkan album miliknya ke layanan musik streaming lainnya, macam Spotify maupun Apple Music.

With less than 24 hours before the release of the album on Friday, the major digital music services were informed that “25” would not be available for streaming, according to three people with direct knowledge of the plans. A spokesman for Adele declined to comment.

Meskipun para pengguna Apple Music tidak bisa menikmati musik baru Adele, kamu masih bisa membelinya melalui toko musik Apple, iTunes Store. Kamu bisa membeli album terbaru “25” milik Adele dengan harga Rp 59 ribu saja.


Baca juga:


Sebelumnya Adele dispekulasikan bakal menghadirkan lagu-lagu dalam album “25” di Apple Music setelah menolak memasukkannya ke Spotify, setidaknya tidak pada perilisannya. Namun kini hal tersebut telah dikonfirmasi tidak akan memasukkannya ke Apple Music.

Adele adalah artis penyanyi kesekian kalinya yang menolak memasukkan albumnya di layanan streaming musik. Sebelum ini, Taylor Swift juga pernah menarik album-albumnya dari Spotify karena tidak senang dengan sistem free-tier yang ditawarkanya. Namun Adele tampaknya tidak ingin musiknya dinikmati secara streaming.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar