Tantang GoPro Hero 5, Xiaomi Luncurkan Yi 4K+

Jakarta – Setelah serangkaian rumor, Yi akhirnya merilis action cam terbarunya di Las Vegas. Bernama YI 4K+, kamera ini menawarkan sejumlah peningkatan dari pendahulunya.

Yi 4K+ digadang sebagai action cam pertama yang punya kemampuan merekam video 4K dengan 60 fps. Karena itu pula, Yi 4K+ diklaim lebih baik ketimbang Go Pro Hero 5.

Bicara desain, dimensinya tidak berbeda dengan Yi 4K. Hanya saja spesifikasinya dtingkatkan. Yi 4K+ ditenagai prosesor Ambarella H2 SoC yang punya bit rate maksimum 120 Mbps.

Yi turut menyematkan fitur electronic image stabilization (EIS), live streaming dan dukungan virtual reality (VR). Selain itu action cam ini juga dilengkapi USB 3.0 dan USB Type-C untuk koneksinya.

Meski Xiaomi telah mengungkap segala kemampuan Yi 4K+, produsen China ini belum menginformasikan harga dan ketersediaannya. Tapi dipastikan China akan menjadi negara pertama yang didarati YI 4K+, demikan dilansir dari Gizmochina, Minggu (7/1/2017). (afr/yud)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar