Taylor Swift Ikutan Bikin Video Mannequin Challenge

Taylor Swift Ikutan Bikin Video Mannequin ChallengeFoto: Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta – Tren mannequin challenge yang booming di internet juga menggelitik Taylor Swift untuk melakukan tantangan ini. Pelantun lagu ‘Shake It Off’ ini membuat video yang sedang viral tersebut bersama ‘geng’ nya dan mem-posting-nya di Instagram, Jumat (25/11/2016).

‘Syuting’ dilakukan di sebuah pantai, dengan latar belakang ombak yang indah. Pantai tersebut tampak sepi sehingga membuat video terlihat dramatis.

Taylor, mengenakan jaket dan jeans hitam-hitam serta topi kupluk berpose sedang memainkan ponselnya. Sementara beberapa temannya tampak beraksi menunjuk-nunjuk sesuatu ke arah pantai. Terlihat juga model Victoria’s Secret, Lily Donaldson dan Martha Hunt. Lily mengenakan mantel berwarna krem sementara Martha casual dengan sweater beludru cokelat dan jeans.

Di akhir video, Taylor dan teman-temannya tiba-tiba berjoget dengan gerakan konyol. Seperti yang sudah bisa ditebak dari penyanyi 26 tahun ini, Taylor terlihat cuek memamerkan gaya berjogetnya yang jenaka seolah dia bukanlah seorang superstar.

Video tersebut sudah dilihat lebih dari 3 juta kali dan mendapatkan banyak pujian. “Cuteness overload,” tulis salah satu follower @lavinaalonzo.

“That is cool,” komentar follower lainnya.
Mannequin challenge menjadi viral setelah sekelompok murid SMA di Amerika Serikat memopulerkannya. Tren ini menantang orang-orang untuk berpose seperti patung selama beberapa detik hingga menit.

Berikut videonya

(hst/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar