Telegram Messenger Terbaru Rilis Fitur Hapus Pesan dan Pemakaian Internet




Telegram membuka tahun 2017 dengan sebuah update menarik yatu mode hapus pesan terbaru. Jika sebelumnya setiap pesan yang kamu kirim kemudian hapus, hanya berlaku untuk diri sendiri, kini updatenya membuat pesan ini terhapus dari penerima. Ya, fitur ini tentunya sangat ditunggu oleh semua pengguna ya!

When you delete your messages in groups and one-on-one chats, you can now choose to delete them for everyone in the chat, not just yourself.

Dikutip dari laman catatan Telegram, fitur ini berlaku untuk semua pesan yang kamu kirim dalam kurun waktu 24 jam sebelumnya. Jadi jika kamu mengirim pesan yang salah kepada atasan atau rekan kantor di grup Telegram Messenger, silahkan hapus dengan mode Delete for Everyone sebelum hari Senin atau mulai masuk ke kantor lagi ya.



Masih dari catatan yang sama, Telegram juga menambahkan beberapa fitur pelengkap lainnya. Yaitu Network Usage alias memantau penggunaan koneksi internet dan data di aplikasi tersebut. Fitur ini sangat tepat untuk kamu yang butuh pemantauan koneksi internet secara detail misalkan dalam perjalanan keluar negeri yang menggunakan paket data dalam batasan kecil atau beberapa kegiatan lainnhya.

Masih ingat mode Telegram.me untuk berbagi Username kamu kepada teman baru? Sekarang mode tautan ini dibuat lebih singkat yaitu cukup t.me/username. Selain untuk Username, kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk beragam hal lainnya seperti Public Groups, Stickers dan juga Channels.

Segera update Telegram Messenger for iOS ke versi baru ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Telegram Messenger · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar