Telltale Berjanji Akan Tetap Melanjutkan Seri The Walking Dead

Setelah datangnya kabar mengagetkan kemarin, dimana Telltale Games telah merumahkan sebagian besar dari karyawannya, saya yakin benar bahwa keputusan tersebut sekaligus menjadi akhir dari seri The Walking Dead.

Hal itu mungkin tidak terlihat sebagai masalah besar apabila ceritanya memang sudah selesai. Namun faktanya, The Walking Dead baru saja memasuki musim terakhir, dimana ceritanya terpotong di tengah-tengah akibat adanya masalah ini.

Memang, episode keduanya akan datang tepat waktu, yakni pada Selasa. Namun jelas persiapan untuk perilisan itu telah dilakukan jauh hari, ketika Telltale Games masih memiliki banyak karyawan. Bagaimana dengan episode ketiga dan keempat? Dimana kondisinya sudak tidak lagi sama, yang mana sebagian besar karyawannya bahkan sudah tidak lagi menduduki posisi sebelumnya. Apakah kedua episode terakhir tersebut tetap akan dirilis? Jawabannya, mungkin saja.


Cuitan dari akun twitter Telltale Games tersebut cukup menjawab rasa penasaran kita semua. Tim pengembang tetap berpikir untuk melanjutkan cerita dari The Walking Dead, walaupun mereka tidak bisa menjanjikan banyak hal.

Belum ada penjelasan lebih lanjut siapa yang akan menjadi ‘potential partners’ tersebut. Tapi paling tidak, kita mendapatkan pernyataan bahwa ceritanya akan berlanjut ‘in some form’ yang berarti bisa jadi, ceritanya akan dilanjutkan dalam bentuk yang berbeda sama sekali. Tetapi sampai beberapa waktu ke depan, kita hanya bisa berharap bahwa Telltale akan “have answers for your other questions soon.”

Download Walking Dead: The Game


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/guardianofthegalaxy-top.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply