Terhenti di 13 Besar, Netizen Tetap Mengelu-elukan Kezia Warouw

Jakarta – Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw belum berhasil mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Meski demikian, sebagian besar netizen Indonesia tetap mengelu-elukannya.

Langkah Kezia di ajang Miss Universe memang harus terhenti di babak 13 besar. Babak tersebut memang menjadi bagian yang mendebarkan bagi banyak penonton dan pendukung. Semua kontestan yang masuk babak ini terdiri dari wanita bertalenta.

Sayangnya, sampai akhir pembacaan negara yang terpilih memasuki daftar 9 besar, Indonesia tidak disebut oleh pembawa acara Steve Harvey. Rasa kecewa pastilah ada di hati para pendukung Kezia.

Namun kekalahan ini tak membuat mereka lupa untuk mengapresiasi kerja keras pujaannya. Setidaknya hal ini terlihat dari banyaknya pujian di timeline media sosial yang dialamatkan pada wanita yang akrab disapa Keke ini.

“Thankyou Keke @keziawarouw to represent Indonesia to the world.. God Bless u and hope you always to be lucky girl… So proud of you Keke,” tulis akun Instagram @adityokumawoko.

Terhenti di 13 Besar, Netizen Tetap Mengelu-elukan Kezia WarouwFoto: Dok. YouTube/Miss Universe

“Congrats keke syg. Kita semua bangga sama keke, keke sdh memberikan yg terbaik untuk Indonesia, I love you,” tulis @onyaatami

“Many underestimated our rep, sayin we could only make it to top 13 by votes. @kezia_warouw has proved them wrong #MissUniverse #Indonesia,” kata akun Twitter @sekarky11.

“Selamat untuk kak kezia! Top 13 adalah sebuah pencapaian yang luar biasa untuk menutup kompetisi tahun 2016, this is like a cherry on top of cheesecake!! So proud of you kak kez,” puji @nadxlee.

Kezia pun membalas pujian dari para pendukungnya dengan mengucapkan terimakasih, melalui video yang diposting di akun Instagram @officialputriindonesia.

“Terimakasih selama ini selalu mendukung Kezia, sudah mensupport Kezia dalam ajang pemilihan Miss Universe. Saat ini, masuk 13 besar Kezia bersyukur banget. Ini semua dari Kezia untuk Indonesia,” ujarnya.

Kezia Warouw mencatat sejumlah prestasi saat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2016. Dalam acara yang tahun ini digelar di Filipina tersebut, Kezia sempat unggul dalam babak voting bahkan masuk dalam tiga teratas. Dalam Grand Final, Puteri Indonesia 2016 tersebut seperti sudah disebutkan, masuk sebagai top 13.

Iris Mittenaere dari Prancis dinobatkan menjadi Miss Universe 2016. Dia terpilih sebagai pengganti ratu tercantik sejagad sebelumnya, Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe 2015. Ini merupakan kali pertama Prancis memenangkan Miss Universe sejak 1953. (rns/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar