Tim Cook Berikan Tribut buat Peringati 5 Tahun Kematian Steve Jobs

Steve Jobs

Menandai tahun kelima peringatan kematian almarhum Steve Jobs, CEO Apple Tim Cook memperingatinya dengan memposting kata-kata tribut untuk mengenang sang pendiri Apple tersebut di Twitter tadi malam.

Dalam tweetnya, Cook menyampaikan betapa pentingnya untuk memiliki keberanian untuk mengikuti kata hati sebagaimana yang dilakukan Steve Jobs yang sudah mengubah dunia dengan banyak cara.

Jobs yang meninggal dunia tanggal 5 Oktober 2011 silam karena mengidap kanker pankreas masih dikenang sebagai seorang jenius yang kepemimpinannya tak bisa digantikan siapapun, termasuk Tim Cook.



Kehidupan dan sepak terjang Jobs masih menjadi hal yang menarik untuk terus digali dan dibuat filmnya. Sejumlah produsen film berlomba menggali seluk beluk kehidupannya dari awal karir hingga membawa Apple menjadi perusahaan yang paling disegani di dunia.

Meski sudah tiada lima tahun silam, Jobs masih akan selalu diingat di hati banyak orang, termasuk para pengguna dan kami di MakeMac yang menganggapnya sebagai panutan dalam berinovasi.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar