Time Machine News 10-16/10/2016: Apple Siapkan Magic Keyboard dengan Layar E-Ink

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Siapkan Magic Keyboard dengan Layar E-Ink: Apple dikabarkan sedang menyiapkan untuk merilis Magic Keyboard dengan fitur baru yang menarik yaitu mengusung layar e-ink. Simak selengkapnya.

iPhone 4 dan MacBook Air 2010 Siap Dipensiunkan Akhir Oktober: Gudang produk-produk Apple yang dipensiunkan dikabarkan bakal kedatangan sejumlah produk jadul pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Apple Resmi Luncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Versi Unlock di AS: Sementara entah kapan Apple bakal mulai menjual lini iPhone generasi terbarunya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, di Indonesia, mereka sudah mulai menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi unlock di Amerika Serikat.

How-Tos

Cara Menggunakan Universal Clipboard di macOS Sierra: Universal Clipboard adalah fitur untuk copy dokumen teks, foto atau video dari sebuah komputer Mac ke komputer lainnya dalam jarak dekat.

App Highlight

Apple Promosikan Belasan Games Indie dengan Harga Diskon 50%: Lengkapi koleksi games kamu dengan mengecek 15 Games Indie yang sedang mendapatkan promo diskon 50% di App Store yuk! Intip katalognya di sini.

Update MM Reader 2.0.3 Bereskan Masalah Notifikasi: Aplikasi MM Reader dari MakeMac punya update penting yang membereskan masalah notifikasi ngadat. Yuk segera update!

Google Photos Punya 4 Fitur Baru Dengan Teknologi Kecerdasan Buatan: Google Photos punya 4 fitur baru dan semuanya berbasis pada teknologi kecerdasan buatan untuk membuat kamu dapat menikmati foto lebih seru!

Miscellaneous

iPhone 7 Bantu TSMC Cetak Rekor Laba di Kuartal Tiga 2016: Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) yang merupakan supplier utama chip prosesor A10 buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dikabarkan mencetak rekor laba besar.

Sadar atau Tidak, Apple Mengajak Kamu Meninggalkan Home Button: Apakah generasi iPhone berikutnya tidak akan lagi memiliki Home Button? Bisa jadi jawabannya adalah iya, simak opini di artikel ini.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar