Time Machine News 16-22/5/2016: Indonesia Masuk Daftar Negara Di Mana iPhone Dijual Paling Mahal

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Indonesia Masuk Daftar Negara Di Mana iPhone Dijual Paling Mahal: Deutsche Bank baru saja merilis laporan komparasi harga iPhone di berbagai negara. Indonesia menjadi salah satu negara di mana iPhone dijual paling mahal.

Apple Store Rayakan Hari Ulang Tahun ke–15: Toko ritel Apple Store pada tanggal 19 Mei 2016 merayakan hari jadinya yang ke–15 sejak Apple kali pertama membukanya tahun 2001 silam.

Supplier Apple: Hanya Satu Model iPhone 2017 Bakal Adopsi Material Kaca: Salah satu supplier Apple menangkis gosip yang berkembang menyebutkan bahwa Apple bakal meluncurkan iPhone dengan material kaca seluruhnya di tahun 2017 mendatang.

How-Tos

Cara Sembunyikan Apple Music di iTunes for Mac: Simak cara cepat untuk menyembunyikan tampilan Apple Music di iTunes, khususnya untuk kamu yang memilih untuk tidak berlangganan.

App Highlight

Apple Merilis Update iOS 9.3.2 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch: Update iOS 9.3.2 akhirnya resmi dirilis untuk pengguna umum. Apa saja hal baru yang dapat kamu peroleh kali ini? Simak di artikel ini beserta cara update!

Apple Menghadirkan Katalog Made in Indonesia di App Store: Apple punya katalog promosi untuk aplikasi, games dan konten multimedia asli tanah air dengan nama Made in Indonesia. Yuk cek apa saja isinya!

Games Pull My Tongue Terpilih Sebagai Free App of The Week, Segera Unduh!: Apple memberikan diskon untuk Pull My Tongue menjadi gratis selama sepekan ke depan! Yuk buruan bantu Greg si bunglon untuk mendapatkan makanan favorit!

Miscellaneous

(Video) Kisah CTO Oracle dan Steve Jobs Bahas Beli Apple di 1995: Jobs dan temannya yang merupakan CTO Oracle, Larry Ellison pernah membicarakan suatu rencana untuk menyelamatkan Apple dari keterpurukan pada pertengahan tahun 1995 silam.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply