Time Machine News 23-29/1/2017: Apple Rilis iOS 10.2.1 untuk Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPhone Masa Depan Bakal Adopsi Layar yang Bisa Dibengkokan dari Japan Display: Jika di iPhone 8 Apple bakal mulai mengadopsi layar Organic Light-Emitting Diode (OLED) melengkung di bagian sisi kiri dan kanannya, maka di iPhone generasi berikutnya bakal mengadopsi layar yang bisa dibengkokan.

Website Apple.com Mulai Gunakan Font San Francisco: Website Apple.com sekarang menggunakan font San Francisco untuk membuat konsistensi tampilan dari semua perangkat dan layanan Apple.

iPhone 8 Bakal Adopsi Wireless Charging Induktif buatan Apple Sendiri: Salah satu fitur canggih yang sedang disiapkan Apple buat iPhone 8 adalah teknologi pengisian baterai secara nirkabel (wireless charging). Namun mereka dikabarkan tidak bakal menggunakan teknologi buatan Energous seperti yang dirumorkan sebelumnya.

App Highlight

Apple Merilis iOS 10.2.1 untuk Pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch: Apple resmi merilis update iOS 10.2.1 untuk pengguna umum. Update minor ini memberikan perbaikan sistem di belakang layar dan menutup beberapa bug system.

Aplikasi Apple Support Resmi Tersedia di 22 Negara: Aplikasi Apple Support for iOS akhirnya tersedia di 22 negara. Mulai dari Amerika Serikat hingga Australia sudah mendapatkan dukungan resmi dari Apple.

Twitter Merilis Explore Tab, Cari Konten Jadi Lebih Mudah: Twitter akhirnya merilis Explore tab untuk membantu kamu menemukan beragam konten menarik. Yaitu dalam bentuk Live Video, Moments, Trending dan beragam hal lainnya.

Miscellaneous

iBox APR Flagship Store Resmi Dibuka di Central Park Mall: PT. Data Citra Mandiri selaku pemilik dan pengelola outlet iBox yang merupakan Apple Premium Reseller di Indonesia hari ini membuka gerai iBox APR Flagship terbarunya di Central Park Mall.

(Video) Konsep Ini Tunjukkan Sosok iPhone 8 Seperti Apa: Berdasarkan rumor yang beredar di dunia maya, seorang desainer bernama Imran Taylor untuk membuat konsep iPhone 8 itu seperti apa.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar