Time Machine News 27/9-2/10/2016: iPhone 2017 Versi High-End Siap Adopsi Bodi Kaca & Stainless Steel

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPhone 2017 Versi High-End Siap Adopsi Bodi Kaca dan Stainless Steel: Meski taruhan Apple dalam meluncurkan iPhone 7 Jet Black terbukti benar lantaran menjadi model paling populer dibanding varian model dengan warna lainnya, namun Apple kabarnya tidak bakal membuat iPhone serupa tahun depan.

Apple dan Beberapa Pengembang Tools Jailbreak Mengadakan Rapat Rahasia: Apple kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah pengembang tool jaibreak. Siapa saja mereka?

Kejadian Aneh! iPhone 7 Plus Terbakar dalam Kotak Saat Dikirimkan: Di dunia maya beredar foto-foto viral yang memperlihatkan model iPhone 7 Plus terbakar mengingatkan kejadian serupa yang menimpa Samsung Galaxy Note 7 belum lama ini terjadi karena isu baterai.

How-Tos

Panduan Lengkap Menggunakan Widget di iOS 10 untuk iPhone, iPad: Sudah menggunakan iOS 10? Belum mengenal WIdget d iOS 10 secara mendalam dan butuh tips penggunaan? Yuk simak panduan dari MakeMac.

App Highlight

Selamatkan Bumi dari Serangan Alien di Games Super Powerboy!: Usia bukan batasan dalam membela bumi yang diserang alien. Yuk mainkan Super Powerboy dan bersiap menggunakan baju tempur.

Alto’s Adventure Tambahkan Dukungan Haptic Feedback untuk iPhone 7: Alto’s Adventure punya update terbaru untuk kamu pengguna iPhone dan iPhone 7 Plus! Yaitu mode Haptic Feedback yang menarik saat bermain.

Layanan Waze Rider dari Google Resmi Hadir di San Francisco: Waze Rider adalah layanan berbagi kendaraan dengan orang lain yang menggunakan cara unik dan pembayaran murah. Simak info lengkapnya di artikel.

Miscellaneous

Restoran Ternama di New York Ini Siap Layani Tamu dengan Apple Watch: Union Square Cafe yang berlokasi di kota New York, AS, sepertinya bakal menjadi restoran pertama di dunia yang memanfaatkan perangkat Apple Watch untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar