Time Machine News 28/11-4/12/2016: Apple dan Indonesia Resmi Teken Kerja Sama Bangun R&D

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple dan Indonesia Sudah Resmi Teken Kerja Sama Bangun R&D: Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Apple dikabarkan telah resmi menandatangani kesepakatan kerjasama untuk membangun pusat penelitian dan pengembangan teknologi (R&D) di Indonesia.

Apple Kurangi Pesanan iPhone 7 karena Konsumen Tunggu iPhone 8: Penjualan iPhone tahun ini tampaknya bakal kurang menggembirakan untuk Apple. Pasalnya, mereka dikabarkan sudah mulai mengurasi pesanan produksi iPhone 7 dari para suppliernya.

Apple Store Diliputi Warna Merah di Hari Peringatan AIDS Sedunia: Memasuki awal bulan Desember yang selalu diperingati sebagai hari AIDS sedunia, Apple memperingatinya dengan mengubah warna logo Apple dan kaos pegawai di seluruh Apple Store miliknya.

How-Tos

Cara Mengecek iPhone 6s yang Mendukung Program Penggantian Baterai: Bagaimana cara untuk mengecek apakah iPhone 6s yang kamu gunakan masuk dalam program penggantian baterai dari Apple? Simak info lengkapnya di artikel.

App Highlight

Apple Membuat Beragam Cara Donasi untuk Hari AIDS Sedunia: Apple kembali bekerjasama dengan (RED) untuk mengumpulkan donasi dalam rangka hari AIDS sedunia. Simak beragam cara yang dapat kamu lakukan untuk berdonasi.

Seluruh Tema di SwifKey Keyboard Bisa Diunduh Gratis!: SwiftKey Keyboard menyambut masa liburan dengan cara unik! Yaitu membagikan semua tema keyboard alias gratis! Yuk buruan unduh.

BBM Akhirnya Kembali Tersedia di App Store: Aplikasi BBM dari Blackberry akhirnya hadir kembali di App Store. Apakah ada fitur baru yang lebih menarik?

Miscellaneous

Pengadilan AS Tolak Banding Kedua Samsung dalam Kasus Paten Apple: Perang paten antara Apple dan Samsung masih jauh dari kata usai. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung sudah mengajukan upaya banding yang kedua kepada pengadilan banding Amerika Serikat.

Google Pixel Kewalahan Tampilkan Screenshot dari iPhone 7 Plus: Para pengguna ramai-ramai mengeluhkan smartphone Google Pixel miliknya tidak bisa menampilkan screenshot yang diambil dari dalam aplikasi dan dikirimkan dari iPhone 7 Plus.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar