Time Machine News 3-9/10/2016: iPhone 7 Gagal Masuk Indonesia Karena Masalah TKDN

Time Machine News

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Bermasalah di TKDN, Gagal Masuk Indonesia?: Perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah sebulan masuk di balai uji POSTEL, sekarang menyandang status Permohonan Bermasalah. Gagal masuk pasar Indonesia.

Apple Kembali Sabet Gelar Merek Paling Bernilai di Bumi 2016 dari Interbrand: Apple berhasil mempertahankan gelarnya untuk empat kalinya berturut-turut sebagai merek paling bernilai di bumi dengan valuasi jauh di atas merek terkenal lainnya.

Apple Segera Gabungkan Semua Tim Layanan Cloud di Cupertino: Tim divisi layanan-layanan komputasi awan milik Apple, seperti Siri, Maps, iCloud, News, Apple Pay, iTunes, serta Apple Music, kabarnya bakal segera digabungkan dalam satu lokasi.

How-Tos

Cara Mengembalikan Pengaturan Anywhere di Gatekeeper macOS Sierra: Apple memberikan pengaturan Gatekeeper macOS Sierra dengan lebih ketat. Namun tenang, kamu tetap dapat menikmati mode pengaturan seperti dahulu lewat tutorial ini.

App Highlight

Feral Fury, Aksi Monster Panda Menembak dan Menyerang Markas Musuh: Feral Fury adalah game dual stick shooter yang bercerita tentang monster yang menyerang musuh. Simak review lengkapnya.

Update Prisma Akhirnya Tambahkan Mode Edit Video!: Aplikasi edit foto Prisma akhirnya tampil lengkap! Yaitu menambahkan mode edit video pendek dengan cepat dan mudah. Yuk update.

Mendukung iMessage App Store Sejak Awal, JibJab Mendadak Tumbuh Pesat: Beragam aplikasi yang sudah mendukung iMessage App Store sejak awal langsung menjadi lebih terkenal. Yaitu mengalami peningkatan unduhan, hingga 1500%!

Miscellaneous

Samsung Beli Viv, Asisten Pribadi Pintar Besutan Pencipta Siri: Masih dengan Viv? Asisten pribadi pintar tandingan Siri yang juga dibuat oleh pencipta yang sama yakni Dag Kittlaus tersebut kabarnya sudah resmi menjadi milik Samsung.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar