Tingkatkan unduhan, Tulwe luncurkan kontes musik di Dubai

Tingkatkan unduhan, Tulwe luncurkan kontes musik di Dubai

Aplikasi mobile karaoke Tulwe yang tersedia di Google Play maupun Apple Store. (ANTARA News/Google Play)
Jakarta (ANTARA News) – Penyedia Silicon Valley Tulwe Inc pada awal November lalu meluncurkan Kontes Musik Global Tulwe di Dubai, sebuah kampanye untuk meningkatkan tingkah unduhan aplikasinya di toko aplikasi platform utama.

Dalam peluncuran itu, Tulwe menghadirkan aktor Hollywood ternama Boris Kodjoe sebagai pembawa acara dan mengundang bintang terkenal, seperti artis papan atas Akon dan Becca, bintang musik dari Ghana.

“Tujuan dari peluncuran tersebut adalah mempromosikan dan mendorong unduhan aplikasi Tulwe kepada calon pengguna,” kata Tulwe Inc dalam pernyataan yang diterima ANTARA News di Jakarta, Jumat.

Ketika diwawancara pada karpet merah, Akon menganjurkan orang-orang untuk mengunduh aplikasi Tulwe. Ia menjelaskan bahwa platform baru ini akan sangat memudahkan artis-artis baru yang berbakat untuk ditemukan dan dikenal.

Berbeda dengan aplikasi musik lain yang lebih mengarah pada berbagi konten, Tulwe mengaku fokus pada pencarian talenta baru yang mungkin belum memiliki kesempatan untuk tampil di layar kaca dalam acara seperti Indonesian Idol atau The Voice.

Untuk dua bulan kedepannya, Tulwe akan fokus untuk mendorong para penyanyi dan calon bintang untuk mempertunjukkan bakat mereka di hadapan penonton dunia melalui platform mereka.  

Perintis dan CEO Tulwe, Dr. Anthony Karim Adam, mengungkapkan bahwa kontes tersebut diadakan demi memberdayakan orang-orang dari seluruh belahan dunia untuk menunjukkan bakat vokal mereka untuk dunia.

Ia percaya bahwa hanya dengan bakat yang tepat, tidak peduli di mana tempat tinggalnya, setiap orang punya hak untuk menjadi bintang global. Setiap peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone, dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe.

Untuk kontes ini Tulwe menyediakan hadiah kontrak bernilai 1 juta dolar bagi pemenangnya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar