Toko Apple di Seluruh Dunia Tidak Punya Stok AirPods

Airpods & iPhone 7

AirPods & iPhone 7/Cnet

Ingin mulai membeli AirPods di toko ritel Apple? Tampaknya kamu harus gigit jari pasalnya persediaannya earphone nirkabel tersebut di hampir semua toko ritel di seluruh dunia dikabarkan sudah habis terjual.

Seperti bisa bisa dipantau di situs airpods.isinstock.com, hanya satu toko yaitu Apple Eaton Centre yang berada di Ontario, Kanada, saja yang masih terdapat stok AirPods. Sedangkan toko Apple di negara-negara lainnya sama sekali tidak memiliki stok sama sekali.

Habisnya stok AirPods di berbagai toko Apple di seluruh dunia menjadi pertanda bahwa produk ini sangat diminati para konsumen. Bahkan kabarnya, minat konsumen terhadap produk ini lebih tinggi daripada Apple Watch Series 2.

Besarnya permintaan konsumen terhadap AirPods mengakibatkan durasi waktu pengirimannya menjadi lebih lama. Buat yang memesan AirPods di Apple Online Store, Apple bakal mengirimkannya 6 minggu ke depan.



CEO Apple Tim Cook sendiri beberapa saat lalu mengungkapkan AirPods menuai sukses besar di awal pemesanan secara online dan peluncurannya di Apple Store pertengahan bulan ini. Apple pun dijanjikan bakal terus meningkatkan produksinya.

Apple memang bakal secara bertahap memasok AirPods ke toko ritelnya. Namun buat pemesanan baru, para konsumen baru akan mendapatkan AirPods pesanannya pada akhir bulan Februari mendatang. Memang cukup lama setelah sebelumnya sempat ditunda-tunda peluncurannya.

Mendukung perangkat iOS 10, watchOS 3, dan komputer Mac dengan macOS Sierra, AirPods dijual dengan harga $159. Meski terbilang cukup mahal, earphone ini sangat canggih karena bisa terhubung tanpa proses pairing yang biasanya ditemui di perangkat elektronik biasa dengan Bluetooth.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar