Toko Flagship iBox Resmi Dibuka di Central Park

Jakarta – PT. Data Citra Mandiri, pemilik dan pengelola outlet iBox, melakukan Grand Opening iBox APR Flagship Store di Central Park. Ini merupakan toko ketiga berkonsep flagship store. Luasnya lebih dari 300m2 dan berstatus Apple Premium Reseller (APR), terletak di lantai 1 mall Central Park.

“Kami terus menjalankan komitmen mengembangkan jaringan outlet untuk memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia. Saat ini iBox sudah memiliki 46 outlet yang tersebar di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi,” kata Jeremy Sim, CEO of Retail Erajaya Group dalam keterangannya.

“iBox akan terus meningkatkan layanan Apple Authorised Service Provider. Kini konsumen akan dengan mudah mendapat suku cadang di Service Center kami,” tambah dia.

Coba berfokus kepada layanan dan kenyamanan pengunjung, iBox Central Park dikatakan didukung oleh staff yang terlatih untuk membantu pengunjung untuk memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan.

Toko Flagship iBox Resmi Dibuka di Central ParkFoto: Erajaya

Staff iBox juga menyediakan demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive untuk mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan dibimbing oleh staff. Itu untuk mewujudkan positioning iBox sebagai “Your Local Apple Expert” di Indonesia.

Selama periode Grand Opening, konsumen ditawari berbagai promo. Misalnya harga iPhone 5S khusus Rp 3.499.000, iPhone 6 Plus 16 GB Special Price Rp 8.799.000, iPad mini 2 16 GB Special Price Rp. 2.999.000 dan sebagainya. (fyk/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar