Tokopedia Hadirkan Emoji Khusus di Twitter




Twitter dan Tokopedia melakukan kerjasama untuk menghadirkan emoji khusus bagi perusahaan e-commerce tersebut. Kamu bisa langsung mencobanya dengan cara mengetik #Tokopedia di sebuah tweet. Setelah dikirim, akan muncul ikon burung hantu sebagai Twitter Emoji. Program ini berlangsung hingga Februari 2017 sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada Toppers – pengguna Tokopedia.

Melissa Siska Juminto (Vice President Tokopedia) dalam catatannya menyebutkan bahwa Tokopedia menyambut baik hal ini. Pihak Tokopedia juga menyebutkan bahwa mereka telah menggunakan Twitter secara aktif untuk menjalin komunikasi dan terhubung kepada para penggunanya. Twitter Emoji #Tokopedia disebutkan sebagai cara baru untuk membuat pengalaman yang lebih menarik.

Kami harap emoji Tokopedia ini dapat memberikan pengalaman baru bagi Toppers di Twitter dan menjadikan kami semakin dekat dengan mereka.



Masih dari catatan yang sama, Roy Simangunsong (Country Head Twitter Indonesia) berharap bahwa kolaborasi ini akan menjadi awal dari beragam inovasi yang akan diberikan oleh Tokopedia dan kerjasama terhadap Twitter. Dia juga menyebutkan bahwa Twitter adalah platform yang tepat untuk membuat brand dapat terhubung dengan para penggunanya dan tetap relevan serta real-time.

Tokopedia juga kabarnya akan terus memberikan beragam promosi menarik di akhir tahun 2016 ini. Mulai dari kuis dengan beragam hadiah menarik serta beragam info terbaru dari mereka setiap harinya. Kamu tinggal follow @tokopedia di Twitter dan juga aplikasinya untuk menikmati layanan e-commerce yang disediakan.

Download Tokopedia · Harga: Gratis







About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar