Trailer Terbaru Reigns: Game of Thrones Muncul Menjelang Hari Perilisan




Ketika pengembang dari Reigns, Nerial bersama dengan Devolver Digital mengumumkan Reigns: Game of Thrones pada bulan Agustus kemarin, saya tidak bisa membayangkan suatu gabungan yang lebih cocok dibanding keduanya. Apalagi seperti telah diketahui, Reigns dan sekuel keduanya yang berjudul Reigns: Majesty memang sebuah game tentang bagaimana menjadi seorang raja dan semua drama yang ada di sekitarnya. Maka jelas, tema Game of Thrones akan cocok jika disematkan pada game tersebut.

Menjelang hari perilisannya, Devolver Digital mempamerkan sebuah trailer terbaru yang menunjukkan bagaimana Reigns: Game of Thrones beraksi.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Saya tidak tahu dengan kamu, tapi untuk saya, trailer diatas cukup membuat saya penasaran dan tidak sabar lagi untuk menunggu gamenya dirilis besok. Apalagi di game terbarunya ini, Nerial ternyata mengenalkan sebuah fitur yang sama sekali baru.

Reigns: Game of Thrones akan menggunakan teknologi deteksi wajah yang dimiliki oleh setiap kamera di iPhone X, dan seri iPhone yang lebih baru lagi. Fitur baru ini gunanya adalah untuk memberikan sebuah petunjuk tentang karakter di game, apakah mereka menceritakan kebohongan atau menyatakan kebenaran.

Reigns: Game of Thrones kini sudah ada di App Store dan kamu bisa langsung melakukan pre-order agar nanti jika sudah dirilis, gamenya akan langsung secara otomatis terunduh di ponselmu.

Bagi kamu yang mungkin ingin merasakan game sebelumnya terlebih dahulu, Reigns dan Reigns: Majesty sedang mendapatkan diskon besar menyambut datangnya game terbarunya, Reigns: Game of Thrones, sehingga harganya yang semula $2.99 sekarang turun menjadi hanya $0.99 saja. Ini adalah harga termurah dari kedua seri Reigns, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Download Reigns: Game of Thrones · Harga:

Download Reigns · Harga: 15000

Download Reigns: Her Majesty · Harga: 15000


https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/10/pizza-vs-skeletons-top.jpg



Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply