Trik Menyimpan Insta Story Orang Lain, Kepoin Gebetan Jadi Mudah

Instagram Stories adalah fitur unggulan dari Instagram yang berguna untuk menunjukan keseharian orang lain, dan ini dia cara menyimpannya

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com Instagram Stories atau yang biasa disebut Insta Story, merupakan fitur unggulan yang dipakai pada platform sosial media, Instagram.

Fitur tersebut mampu membagikan keseharian orang lain, seperti menambahkan lokasi saat berlibur, membuat poling meminta pendapat baju mana yang bagus untuk dikenakan, atau sekedar bertanya pada teman dengan menggunakan stiker didalamnya.

Apalagi kini, Insta Story dipakai bagi kalangan public figure sebagai sarana mempromosikan barang yang di endrose kepadanya.

Namun, Insta Story sendiri tidak menambahkan opsi “save” untuk kita agar menyimpan keseharian orang lain.

Baca Juga : Instagram Akan Punya Fitur

Bagaimana bila kita menemukan gebetan atau pasangan kita, ternyata berselingkuh di dalam Insta Story orang lain dan itu bisa menjadi barang bukti untuk kita memergokinya.

Nah, ini dia solusi untuk sobat NexTren.com yang pengen menyimpan Insta Story gebetan atau pasangan yang ditakutkan main belakang, melalui halaman pada tautan ini

Agar lebih mudah dipahami, ikuti tahapan berikut :

Pertama, buka https://storiesig.com , isi pada kolom username dengan nama username orang yang ingin kita simpan Instastorynya.

Baca Juga : Instagram Kedapatan Uji Coba Fitur Direct Message Pada Versi Dekstop


Video Pilihan

Penulis: Arif Budiansyah

Sumber : Nextren.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply