Tuntaskan Google Pixel, HTC Siapkan Bolt

Tuntaskan Google Pixel, HTC Siapkan BoltFoto: Istimewa
Jakarta – Siapa bilang HTC akan menyerah? Buktinya produsen asal Taiwan ini malah telah menyiapkan ponsel baru dengan sebutan Bolt yang siap menggoda penggemarnya.

Seperti di ponsel-ponsel lainnya, faktor desain menjadi salah satu kekuatan ponsel ini. Bentuknya bisa dibilang sebagai turunan langsung dari ponsel flagship HTC 10. Sayang belum ada informasi soal spesifikasi, namun sepertinya akan diposisikan lebih rendah dari HTC 10.

Yang menarik adalah, Bolt disebut akan jadi ponsel pertama HTC yang dibekali Android 7.0 Nougat. Sebenarnya ada Pixel dan Pixel XL, tapi kedua ponsel itu sejatinya adalah pesanan dan dikembangkan penuh oleh Google sehingga secara teknis tak ada merk HTC di situ.

Bila beralih ke kamera, desainnya kelihatan besar memunculkan opini kalau Bolt akan dibekali kemampuan yang sama dengan kamera yang dipakai oleh HTC 10. Bila tebakan ini terbukti, Bolt bisa jadi menjanjikan mengingat kualitas jepretan HTC 10 terbilang mumpuni.

Sejauh ini belum ketahuan kapan ponsel ini dirilis. Tapi ponsel bersandi Acadia ini katanya adalah varian global, sehingga kehadirannya diekspektasi bakal muncul di banyak negara mulai dari Amerika, Asia, hingga Afrika.


(yud/fyk)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar