Twitter @Apple Mulai Promosikan Apple Event 30 Oktober

Kurang dari sepekan lagi Apple Event 30 Oktober dengan tajuk “There’s More in the Making” akan berlangsung. Kini Apple mulai menggunakan akun Twitter @Apple untuk menyebarkan informasi tersebut kepada para Apple Fanboy.

Seperti promosi sebelumnya, Tweet dari @Apple memang tidak akan terlihat di profil mereka. Apple menggunakan cara promosi khusus yang membuat hal tersebut dapat dilakukan.

Kamu hanya akan melihat Tweet ini jika sudah dibagikan ulang (Retweet) atau Love oleh pengguna lain. Berikut ini tampilannya:



Sesuai cuitan di atas, kamu bisa memberikan tanda Love dan @Apple akan mengirim informasi terbaru seputar acara Apple Event. Biasanya sih berupa hitung mundur beberapa jam sebelum acara dan tautan yang dapat digunakan untuk Live Streaming.

Apple Event bulan Oktober 2018 akan diadakan di kota New York. Tepatnya di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House.

Karena tidak diadakan di California, acaranya akan dimulai pada pukul 10.00 EDT (Eastern Daylight Time). Jika Itu artinya Live Streaming akan berlangsung Selasa, tanggal 30 Oktober jam 21.00 WIB.




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply