Twitter Menguji Tombol Explore Sebagai Pengganti Moments




 Image by. Mashable10

Image by. Mashable

Fitur Twitter Moments untuk pengguna perangkat iOS memang sudah berumur setahun dan baru tersedia pada beberapa negara. Namun berita terbaru menyebuatkan bahwa Twitter sedang menguji nama baru sebagai pengganti tombol Moments. Apakah hanya nama baru atau ada perubahan dengan yang tersedia di Moments? Berikut kutipan dari sumber berita MacRumors:

“As part of our continued efforts to make it easier to find what’s happening on Twitter, we’re testing a new tab for content discovery,” the company said in a statement.

Jika dilihat dari gambar di awal artikel, Explore menampilkan 3 hal penting bagi pengguna Twitter. Yaitu mode Trending Now, Today on Twitter dan Explore All. Penggunaan nama Explore dan lambangnya juga saya rasa sangat tepat karena pengguna bisa melakukan eksplorasi banyak hal di tab ini dan juga pencarian dengan mudah dan cepat.

Bagi kamu yang belum tahu, Moments adalah mode berbagi dan melihat rangkuman tweet dengan topik yang ditentukan oleh pengguna di Twitter. Tujuannya adalah memperoleh informasi dari beberapa kicauan secara lebih terhubung dan tidak perlu banyak mencari atau scroll di linimasa. Sayangnya mode Twitter Moments baru dapat dinikmati pengguna di Indonesia dalam layanan Twitter.com di peramban web. Sedangkan untuk penggunaan di Twitter for iOS masih dalam proses yang kabarnya akan segera rilis dalam waktu dekat.

Download Twitter · Harga: Gratis







About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar