Twitter Merilis Fitur Live Video 360, Nonton dan Bagikan Video Segala Arah




Twitter menutup akhir tahun 2016 dengan sebuah fitur baru untuk membantu kamu membagikan dan menikmati tampilan video dalam mode video 360, alias pandangan berputar. Penonton dari video tersebut dapat melihat beragam objek menarik di sekitar penyiar seperti pada bagian atas, kanan, kiri dan juga belakang. Tentunya mode ini dapat dinikmati di Twitter for iOS atau aplikasi Periscope dengan badge Live 360.

Live 360 videos are marked with a badge. When you see a 360 broadcast on Periscope or Twitter, you can change the point of view by moving your phone or tapping and scrolling around the screen — all while watching live.

Semua pengguna Twitter dan Periscope sudah dapat melihat Live Video 360 di timeline dengan informasi tanda khusus seperti pada kutipan di atas ya. Sedangkan untuk para kreator, mode live broadcast untuk Video 360 baru terbatas pada beberapa pengguna saja. Jika kamu termasuk yang belum mendapatkan dukungan tersebut namun ingin dapat segera mencobanya, silahkan daftar di halaman berikut ini.

Mundur ke catatan sebelumnya, Twitter sudah merilis fitur [#GoLive](http://www.makemac.com/twitter-ios-mendukung-fitur-siaran-langsung-golive/) untuk membantu kamu membuat siaran langsung video dari aplikasi Twitter for iOS, tanpa perlu instal Periscope. Gunakan hashtags tersebut untuk membuat konten kamu lebih mudah ditemukan oleh para penonton di dunia ataupun berinteraksi dengan beragam video lainnya ya!



Download Twitter · Harga: Gratis

Download Periscope – Live Video Streaming Around the World · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar