Twitter Merilis Moments, Rangkuman Berita Penting Bertampilan Menarik

Sosial media Twitter, siapa sih yang gak kenal? Sepanjang tahun ini saja sudah banyak fitur baru yang dirilis, sebut saja multitasking iPad iOS 9, DM tanpa batasan karakter dan lain sebagainya. Kini mereka merilis Moments, fitur untuk merangkum beragam hal menarik di dunia lewat 1 tombol saja.

Berikut ini kutipannya dari laman Twitter Blog:

Moments helps you find the best of Twitter as easily as tapping an icon – regardless of who you follow. Just visit the new tab called Moments, where you will discover stories unfolding on Twitter.

Secara sederhana, Moments adalah tombol baru di bagian tab bawah yang dapat kamu akses untuk mencari beragam berita terbaru hari ini. Pengguna dapat memperoleh beragam informasi dengan bentuk video, foto, gambar GIF atau Vines.

Mode fullscreen adalah tampilan paling menarik dari fitur Twitter Moments – klik 2x pada tampilan list. Pengguna bisa melakukan fitur standar seperti Favorites atau Retweet dari informasi yang tampil. Nah untuk kembali ke tampilan utama Moments, silahkan swipe dari atas ke bawah atau sebaliknya dan selamat memilih topik lain!

Nah hal menarik dari Moments adalah mode berbagi informasi dari apa yang kamu baca kepada teman lain. Selain itu pengguna juga dapat mengkases Moments dari Twitter.com ketika dibuka pada peramban web di komputer loh! Simak informasi lengkapnya di halaman Help Center Twitter berikut ini ya!


Baca Juga:

Sebagai catatan, setiap informasi yang masuk ke Moments adalah hasil dari tim kurasi manusia yang ada di Twitter. Mereka akan mengembangkan bagian ini dengan menjalin kerjasama ke beragam portal berita dan informasi ternama di dunia.

Sudah penasaran untuk mencoba Twitter Moments? Sayang sekali untuk kloter pertama ini baru hadir untuk pengguna di Amerika Serikat saja. Namun jangan kecewa karena pelan tapi pasti, pengguna di seluruh dunia juga akan kebagian fitur ini.


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply