Ubah iPhone Menjadi Macintosh Jadul dengan Elago M4 Stand

Komputer Macintosh pada tahun 1984 adalah produk bersejarah yang sangat berarti bagi Apple. Para kolektor masih terus memburunya dan kini kamu juga dapat memilikinya dalam bentuk mini dari sebuah iPhone. Tidak dalam artian sebenarnya sih, tetapi lewat sebuah aksesoris stand dengan nama Elago M4 Stand for iPhone. Bentuknya mengambil ide dari Macintosh 84 namun lebih memanjang dengan bagian layar untuk kamu selipkan sebuah iPhone 6, iPhone 6s atau iPhone 7.

View your iPhone through a blast from the past. Your iPhone fits perfectly into the stand and transforms it into an old Apple monitor.

Aksesoris ini terdiri dari 2 warna yaitu Black dan Classic White. Tidak ada bagian elekronik di Elago M4 Stand for iPhone. Bahannya hanyalah plastik silikon yang diklaim tidak akan membuat iPhone tergores. Cara penggunaan juga sangat mudah. Tinggal masukkan iPhone kamu secara mendatar ke bagian depan Elago M4 Stand for iPhone lalu hubungkan dengan kabel data. Setelah itu gunakan keyboard nirkabel untuk mulai mengetik atau selamat nonton video dari YouTube misalnya.



Sayangnya Elago M4 Stand for iPhone hanya mendukung iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone 7. Perangkat dengan seri Plus tidak dapat menggunakan aksesoris imut ini bersama iPhone kesayangan. Atau jika iPhone kamu menggunakan case yang tebal, silahkan lepas dahulu ya sebelum dimasukkan ke Elago M4 Stand for iPhone. Tertarik membeli Elago M4 Stand for iPhone? Silahkan kunjungi laman berikut ini untuk membelinya dengan harga $34.99 baik dalam warna Black atau Classic White. Kamu juga bisa membeli produk serupa namun digunakan untuk perangkat Apple Watch dengan nama W3 Charging Stand for Apple Watch.


Gambar






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar