UberMotor Resmi Hadir di Yogyakarta

UberMotor Resmi Hadir di YogyakartaFoto: Uber
Jakarta – Jangkauan layanan UberMotor kembali diperluas. Setelah meresmikan layanan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, kini layanan ojek online yang identik dengan warna hitam ini menyambangi kota Yogyakarta.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kehadiran UberMotor di Yogyakarta hari ini, memberikan pilihan mobilitas yang menunjang geliat kreativitas dan pertumbuhan kota yang dinamis ini. Dengan kehadiran UberMotor di Yogyakarta, warga kini dapat menekan satu tombol dan mendapatkan perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit,” ujar Uber dalam keterangannya, Sabtu (10/12/2016).

Di kota kelimanya ini, UberMotor hadir dengan tarif yang berbeda dengan kota-kota sebelumnya. Untuk biaya minimum perjalanan, Uber mengenakan tarif Rp 5.000 per perjalanan.

Foto: dok. Uber

Sedangkan untuk tarif per kilometer, Uber membebankan biaya Rp 1.800. Dan terakhir apabila Anda ingin membatalkan perjalanan sebaiknya dilakukan sebelum lima menit. Karena apabila melewati lima menit maka Uber akan memberikan denda sebesar Rp 5.000.

Fitur keselamatan pun turut pula dihadirkan, mulai dari transparansi identitas penjemput, estimasi waktu perjalanan, tanggapan dan rating bintang hingga berbagi perjalanan.

Selama dua minggu pertama periode peluncuran yakni pada tanggal 9 sampai 23 Desember 2016, warga Yogyakarta dapat menikmati gratis biaya perjalanan hingga Rp 15.000, dengan kodepromo UBERDIJOGJA.
(mag/mag)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar