Update Instagram Hadirkan Rich Notification iOS 10, Sempurnakan Mode Likes




Instagram hari ini punya update untuk kamu pengguna setianya di iPhone. Dalam catatannya di update 9.5.1, Instagram menekankan update fitur untuk tampilan Like. Fitur lainnya yang diberikan adalah Rich Notification yaitu tampilan notifikasi yang mendukung standar dari iOS 10.

We’re making it easier to see when someone you follow has liked a post. After 4 likes, posts show the number of likes, along with usernames of some people you follow who have liked it. Update to get the latest.

Sesuai dengan kutipan di atas, kini kamu dapat melihat daftar post yang disukai teman kamu pada sebuah akun secara lebih mudah. Yaitu daftar nama teman kamu serta jumlah Likes dari pengguna lain. Cara ini hadir untuk memudahkan kamu melihat siapa saja sih teman yang menyukai foto tersebut.

Catatan kedua adalah mode Rich Notification. Yaitu fitur untuk membalas dan melihat daftar tanda dari sebuah foto di Instagram. Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah, tingal cek notifikasi dari Instagram di Notification Center lalu slide dan pilih View. Sayangnya dalam beberapa percobaan yang saya lakukan, mode preview dari gambar tersebut sering tidak tampil. Semoga Instagram segera memperbaiki fitur ini di update berikutnya ya.


Bagi kamu yang belum tahu, Instagram punya fitur Save Draft yang sudah dirilis pada update sebelumnya. Ada juga mode filterisasi komentar yang dapat kamu lakukan dengan mudah untuk mengurangi komentar yang tidak diinginkan secara mudah. Yuk buruan update dan cobain fitur baru di Instagram!

Download Instagram · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar