Update iOS 11 Public Beta 4 Sudah Dapat Diunduh

Jika kemarin ada iOS 11 Developer Beta 5 untuk pengembang terdaftar, hari ini ada iOS 11 Public Beta 4 yang dirilis Apple untuk pengguna di Apple Beta Software Program. Sesuai dengan namanya, update iOS 11 Public Beta ditujukan untuk pengguna umum yang terdaftar untuk mencoba iOS Beta. Jika kamu sudah menggunakan versi sebelumnya, silakan update dengan cara masuk ke Settings – General – Software Update ya!

Dari pantauan tim MakeMac, update ini membawa beragam perbaikan dan fitur baru yang serupa dengan iOS 11 Developer Beta 5. Mulai dari perubahan minor pada ikon Camera dan Settings, fitur iClous Messages yang dicabut untuk segera rilis lagi dalam waktu dekat serta peningkatan akses Control Center pada bagian Music, perbaikan bug system di Calendar, serta fitur FacetTime Live Photos . Ulasan lengkapnya akan saya jelaskan pada artikel terpisah ya.



Apakah kamu sudah mengunduh iOS 11 Public Beta 4? Dari beberapa catatan yang tim MakeMac dapatkan, sistem operasi ini sudah semakin stabil dan tidak membuat perangkat mengalami panas berlebihan seperti di versi awal. Namun jika kamu hanya menggunakan sebuah perangkat iOS saja, tim MakeMac tidak menyarankan kamu untuk menggunakan iOS 11 Beta ya. Karena masih ada kemungkinan mengalami beberapa bug system, kendala dalam kompatibilitas aplikasi pihak ketiga serta performa baterai yang lebih boros.


Gambar


About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply