Update MM Reader 2.0.3 Bereskan Masalah Notifikasi




MM Reader, aplikasi resmi untuk membaca berita dari MakeMac.com di perangkat iOS, baru saja mendapatkan update. Dengan menggunakan versi 2.0.3, kami mengembalikan fitur notifikasi yang sempat bermasalah beberapa waktu lalu. Yaitu notifikasi yang hanya diterima sebagian pengguana atau tidak mendapatkan notifikasi sama sekali.

Untuk mendapatkan perbaikan masalah notifikasi, saran saya hapus terlebih dahulu MM Reader yang sekarang kamu instal. Setelah itu unduh versi terbarunya dan ketika pertama kali membuka, tekan tombol Allow untuk memberikan ijin notifikasi. Selesai, setelah itu tinggal tunggu saya atau tim MakeMac lain membagikan berita atau informasi terbaru dengan informasi cepat yang dapat kamu peroleh dari notifikasi.

Tampilan MakeMac.com Baru dan MakeMac Store

Selain notifikasi yang sudah beres di MM Reader, update themes untuk MakeMac.com juga sudah selesai kami lakukan selama beberapa pekan lalu. Kamu dapat menikmati tampilan baru MakeMac.com dari mobile devices atau komputer secara lebih lengkap.

Untuk MakeMac Store, produk yang tersedia akan terus kami tambahkan sesuai dengan kebutuhan Sahabat MakeMac. Tentunya kami menjadikan kualitas, ketersediaan barang yang konsisten dan after sales service sebagai hal paling utama.

Segera unduh MM Reader versi terbaru dan jangan lupa berikan Rate dan Review terbaik kamu ya!

Download MM Reader · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar