Update Newton Lengkapi Fitur Mail Tracking dan 2-Step Verification




Newton, aplikasi akses email yang tersedia untuk pengguna iOS dan macOS ini menghadirkan beberapa fitur baru di update 9.3.29. Salah satunya adalah mode keamanan yang sudah lama saya tunggu yaitu 2-step verification. Kamu bisa membaca daftar kutipan fitur barunya sebelum kita mulai membahas:

-Individual mail tracking
–2-step verification
-Notify when read option before sending an email
-Bug fixes

Mail tracking adalah catatan pertama dari Newton pada update ini. Ya, fitur untuk mengecek apakah email kamu sudah dibaca oleh penerima, sekarang sudah mendukung mode grup email. Kini kamu dapat melihat siapa saja penerima pesan yang sudah membaca – lengkap beserta keterangan waktunya.

Lanjut untuk mode keamanan, Newton terbaru memberikan dukungan fitur 2-step verification ya. Kamu dapat memberikan fitur verifikasi tambahan untuk keamanan dari akun Newton yang berisi beragam akun email dan pengaturan yang sudah kamu kelola sebelumnya. Cara menggunakan fitur ini adalah lewat bagian Profile – My Newton Account – 2-step verification. Berikan nomor telepon yang ingin kamu daftarkan untuk menjadi tambahan keamanan dari akses Newton pada perangkat baru dengna cara menerima otentifikasi lewat panggilan telepon atau SMS.

Catatan berikutnya adalah mode Read Receipts yang terdiri dari beberapa sub fitur. Yaitu mode notifikasi setelah pesan kamu dibaca yang dapat diakses lewat mode pengaturan sebagai fitur bawaan atau aktifkan secara pilihan sebelum mengirim pesan email. Untuk pengaturan secara lengkap, silahkan masuk ke Profile – Superchargers – Read Receipts ya!



Masih ada beberapa update menarik lainnya dari Newton bagi kamu pengguna di iOS dan macOS ya! Mulai dari perbaikna bug system untuk fitur loading yang terkadang sangat lama, perbakan Handoff di iOS 10, Badge dan beberapa hal lainnya.

Segera unduh update Newton for iOS dan macOS ya! Newton dapat diunduh secara gratis dengan tambahan beragam fitur Superchargers seperti Read Receipts, Snooze, Sender Profile dalam mode free trial selama 15 hari. Setelah itu kamu dapat mengambil mode berlangganan di harga $4 setiap bulan atau tetap menggunakan Newton tanpa daftar fitur tersebut.

Download Newton Mail -Email Tracking, Send Later, Undo Send · Harga: Gratis

Download Newton Mail -Email Tracking, Send Later, Undo Send · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar