Update Pokémon Go dengan 100 Monster Baru Siap Hadir Minggu Ini!




Akhir November lalu, ada dokumen rahasia di halaman Pokémon mengenai 100 monster yang siap dirilis dalam waktu dekat. Informasi terbaru dari Engadget mungkin bisa menjadi penyambung berita yang sangat menarik. Yaitu rumor mengenai kerja sama Starbucks dan Pokémon Go untuk menghadirkan varian minuman baru, sekaligus merilis update aplikasi ini.

The world of Pokémon Go is about to expand with new Pokémon and a new Starbucks beverage!“ the ”Barista need-to-know” guide says

Kerja sama ini dilakukan Niantic dan beragam lokasi Starbucks di Amerika Serikat yang akan menjadi PokéStop serta PokéGym. Bahkan ikon yang dihadirkan pada kedua jenis objek lokasi ini akan menggunakan gambar minuman Pokémon Go Frappuccino sebagai sebuah ciri khas yang unik.

Kapan hal ini akan dimulai? Tidak lama lagi kok! Yaitu 8 Desember 2016. Para barista di Starbucks diharapkan dapat secara aktif menyapa para Trainer alias pemain Pokémon Go saat mengunjungi tempat mereka. Yaitu dengan cara menawarkan minuman varian khusus ini kepada mereka untuk meningkatkan nilai transaksi dan kunjungan.



Sedikit mundur ke catatan saat masa awal rilis Pokémon Go, kerja sama serupa pernah dilakukan Niantic. Yaitu dengan restoran cepat saji McDonald’s di Jepang saat rilis awal games ini di kampung halaman dari cerita para monter Pokémon di film kartunnya. Seperti biasa, pihak Niantic maupun Starbucks menyatakan engga untuk memberikan komentar mengenai hal ini – kita tunggu saja deh tanggal 8 Desember 2016 nanti ya!

Apakah kamu masih aktif bermain Pokémon Go? Sudah sampai di Level berapa, monster paling kuat apa yang sekarang menjadi andalan? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Pokémon GO · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar