Update Prisma Akhirnya Tambahkan Mode Edit Video!




Prisma, aplikasi edit gambar dengan beragam filter seru dari para pelukis dunia ini akhirnya memberikan update yang sudah lama saya tunggu. Yaitu kemampuan untuk mengedit video dengan beragam filter kreatif! Kamu dapat memilih video pendek dari Camera Roll lalu biarkan Prisma mengeditnya dalam 9 efek filter.

Introducing VIdeo! We’re excited to bring you a new way of self-expression. You can now turn your memories into moving artworks using unique video styles!

Cara menggunakan mode edit video di Prisma juga sangat mudah. Kamu tinggal update aplikasi ini lalu pilih ikon video di bagian bawah. Ambil sebuah video atau cari dari Camera Roll ya – pastikan durasinya sesuai dengan kriteria dari Prisma yaitu 15 detik. Setelah itu pilih salah satu dari 9 efek yang sudah mendukung Prisma video dan tunggu proses Creating Artwork dari Prisma.

Sebagai catatan, mode edit video ini juga dapat kamu lakukan tanpa koneksi internet ya. Meskipun begitu proses menunggu yang harus dilakukan tetap terhitung agak lama. Sekitar 1 menit untuk sebuah video durasi 15 detik jika kamu menggunakan iPhone 6. Selain itu dalam mode edit video juga tidak ada pengaturan persentase efek dalam video ya. Sisanya sih sama saja seperti mode simpan, berbagi ke sosial media atau hal lainnya.

Gimana, sudah gak sabar untuk mencoba Prisma dalam hal mengedit video? Yuk buruan update dan mengedit video!

Download Prisma: Free Photo Editor, Art Filters Pic Effects · Harga: Gratis







About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar