Update Twitter for iOS: Compose Tweet Baru dan Laporkan Tweet Lebih Detail




Pengguna Twitter for iOS hari ini kebagian update kecil namun menarik dan penting. Yaitu perbaikan tampilan untuk tombol Compose Tweet dengan desain melayang di bagian kanan bawah.

Selain itu ada juga perubahan tampilan saat kamu menekan ikon Share untuk akses fitur berbagi ke Direct Messages, Report akun dan lainnya. Bagian ini terlihat lebih serasi dengan mode Compose Tweet yang sebelumnya saya jelaskan.

Perubahan tampilan ini akan memudahkan kamu untuk membuat Tweet baru, terutama jika terbiasa memegang perangkat iPhone dengan tangan kanan saja. Sebagai tambahan, kamu juga bisa melakukan tekan tahan ikon Compose Tweet untuk menampilkan ikon Compose, GIF, dan Search Image.



Tidak hanya tampilan, ternyata Twitter juga memberikan update ini dengan peningkatan mode laporkan Tweet yang diduga mengandung Spam. Kamu bisa memberikan penjelasan secara lebih lengkap untuk setiap laporan yang ingin diberikan.

Yaitu kategori Report Spam sebagai Tweet yang memberitakan informasi palsu, tautan berhahaya, penggunana hashtags yang tidak terkait, atua hal lainnya.

Sudah tidak sabar untuk mencoba fitur baru dari Twitter? Silakan update Twitter for iOS ke versi terbaru dan tunggu Twitter memberikan fitur ini ke akun kamu ya!

Download Twitter · Harga: Gratis




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply