Update YouTube for iOS Tambah Dukungan ReplayKit




YouTube belum lama ini merilis tampilan dan logo baru. Setelah fokus pada desain yang lebih lega, kini YouTube punya fitur baru bagi penguna perangkat iPhone dan iPad. Yaitu dukungan untuk fitur Apple ReplayKit untuk melakukan live stream dari permainan atau aplikasi yang mendukung fitur ini ke layanan YouTube.

Thanks to Apple’s ReplayKit, you can already live stream directly from many popular apps on YouTube Gaming. Now we’re bringing the feature to the main YouTube app so you can live stream your painting from Procreate, your race from Asphalt 8, your MOBA gameplay from Vainglory and more from any app that supports ReplayKit.

Selain melakukan live stream dari aplikasi lain yang mendukung ReplayKit ke YouTube, dukungan perangkat keras lainnya juga bisa kamu maksimalkan. Seperti mikrofon serta kamera depan untuk menambahkan mode komentar dalam bentuk suara dan juga video secara lebih mudah. Sebagai catatan, fitur ini dibuka oleh YouTube untuk para pengguna yang sudah memiliki minimal 100 Subscribers ya! Fitur serupa sebetulnya sudah ada di aplikasi YouTube Gaming sejak beberapa bulan lalu. Kini YouTube akhirnya membawa dukungan ReplayKit ke aplikasi utamanya untuk semakin memudahkan kamu berbagi live stream dengan beragam konten.

YouTube juga punya mode baru untuk penyiar live stream dengan koneksi internet yang terbatas. Yaitu pilihan ultra low-latency agar tetap dapat terhubung dan berbagi video di YouTube, dengan jeda yang lebih kecil. Sehingga kamu tetap dapat berbagi video dan berbalas komentar dengan para penggemar tanpa gangguan. Silakan akses penjelasan ultra low-latency dari YouTube untuk info lebih lengkap ya!

Masih banyak fitur lain yang dikenalkan oleh YouTube, terutama untuk bagian keamanan. Yaitu moderasi komentar, menahan komentar yang diduga berisi pesan yang tidak baik dan juga mode berbagi hidden user list.

Download YouTube · Harga: Gratis






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply