Usai Debat, Paslon Cagub DKI Kompak Selfie

JakartaDebat terbuka pertama Pilkada 2017 selesai sudah. Usai debat, tiga pasangan cagub-cawagub DKI kompak berfoto selfie.

Pantauan di lokasi, di Bhirawa Hall Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017), usai debat, ketiga paslon bersalaman dan berpelukan hangat. Setelah itu, mereka foto selfie.

Cawagub nomor urut 3, Sandiaga Uno memegang smartphone yang digunakan untuk selfie. Lima orang lainnya, kompak mendekatkan diri untuk bisa terabadikan lensa.

Mulai dari Anies, Ahok, Agus, Sylvi, Sandi hingga Djarot, kompak tersenyum. Foto tak hanya diambil sekali, tapi berkali-kali.

Debat terbuka pertama Cagub-Cawagub DKI digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB. Debat berlangsung selama dua jam dan dibagi menjadi enam sesi.

Debat selanjutnya akan digelar 27 Januari dan 10 Februari 2017. Tiap debat memiliki tema yang berbeda-beda. Seperti debat pertama ini, temanya adalah sosial dan ekonomi. (GBR/rou)

About The Author

Profile photo of Detik

Detik.com adalah portal berita online terbesar di indonesia yang menyediakan beragam macam berita dari politik, IT sampai kesehatan.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar