Versi Demo Forza 6 Ngebut dengan Resolusi 1080p

Versi Demo Forza 6 Ngebut dengan Resolusi 1080p
Jakarta – Dalam waktu dekat, seri terbaru Forza Motosport 6 melenggang secara eksklusif untuk platform Xbox One. Namun bagi gamer yang tidak sabar untuk mencicipinya, kabar baiknya Microsoft merilis Forza 6 versi demo.

Seperti yang sudah-sudah, versi demo ini bisa di-download gratis melalui toko game digital Xbox Live. Memiliki ukuran file 12,67 GB, versi demo ini menawarkan segelintir mobil yang bisa dijajal untuk balapan.

Dikutip detikINET dari Gamespot, Rabu (2/9/2015), secara keseluruhan game besutan developer Turn 10 Studios itu akan menghadirkan 460 ragam mobil ketika rilis nanti, terbanyak sepanjang sejarah seri game Forza.

Nah, siapapun yang bermain versi demo akan mendapat ekstra mobil berupa Ford GT dalam full game nanti. Meski berbentuk demo, namun tidak membatasi Microsoft untuk memberikan sedikit pengalaman bermain yang seru di Forza 6, seperti cockpit, teknologi damage, cuaca hujan, efek balapan malam, dan hadir dengan resolusi 1080p/60fps.

Forza 6 siap melenggang pada 15 September 2015 untuk kawasan Amerika Utara dan 18 September 2015 untuk kawasan Eropa. Bagi gamer yang membeli Ultimate Edition seharga USD 100 bisa bermain lima hari lebih awal. Forza 6 juga hadir dengan versi bundling Xbox One 1 TB dengan harga USD 400.


(ash/ash)

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply