Video: Aksi "Drone" Ringkas DJI Mavic Pro di Indonesia

KOMPAS.com – Bersama dengan peresmian DJI Experience Store di Jakarta, Selasa (22/11/2016), produk drone terbaru dari DJI, Mavic Pro, turut diluncurkan di pasaran Indonesia.

Mavic Pro adalah drone ringkas yang pertama kali diperkenalkan pada akhir September lalu. Produk ini memiliki empat lengan rotor yang bisa dilipat untuk keperluan penyimpanan.

Baca: Drone Ringkas DJI Mavic Pro Dijual Rp 15 Juta di Indonesia

Ukuran drone dengan baling-baling dalam keadaan terlipat bisa dibilang cukup mungil. Hanya sedikit lebih panjang dari telapak tangan orang dewasa.

Selain mungil, saat KompasTekno coba menggenggamnya dalam acara peluncuran, Mavic Pro terasa ringan. Bobotnya memang hanya sekitar 743 gram atau hanya setengah drone seri Phantom dari pabrikan yang sama.

DJI Experience Store berencana memasarkan Mavic Pro mulai akhir Desember mendatang dengan banderol Rp 14.990.000 untuk versi kit drone dan remote. Ada juga versi seharga Rp 19.200.000 untuk versi combo dengan sejumlah aksesori ekstra seperti baterai dan baling-baling cadangan.

Baca: DJI Buka Toko Drone Pertamanya di Indonesia, Layani Apa Saja?

William Yuandi selaku pemilik DJI Experience Store juga sempat mendemonstrasikan kemampuan drone ringkas ini di sela acara. Simak aksi selengkapnya dalam video di bawah.

[embedded content]

About The Author

Profile photo of kompas

Kompas.com adalah portal berita yang memiliki media online maupun offline tertua dan ternama di indonesia. Media offline kompas adalah yang terbesar di Indonesia.

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar