Video Apple Event “Gather round” Sudah Tersedia di YouTube dan Apple Podcast

Gelaran Apple Event “Gather round” masih menyiasakan beberapa euforia mengenai detail produk yang diumumkan. Mulai dari teknologi NFC Tag hingga Dual SIM di iPhone baru yang belum siap untuk digunakan dalam waktu dekat.

Namun jika kamu kemarin terlambat untuk menonton Live Streaming Apple Event, kini Apple sudah menyediakan videonya untuk ditonton ulang atau diunduh. Video Apple Event September 2018 dapat kamu akses di akun YouTube Apple atau unduh di Apple Podcast dalam kanal Apple Keynote atau Apple Keynote HD. Jika kamu sudah penasaran untuk segera nonton ulang, silakan simak dari tampilan di bawah ini ya!



Dalam Apple Event September 2018 yang berlangsung selama 1 jam 47 menit tersebut, Apple mengumumkan beragam produk baru. Mulai dari Apple Watch Series 4, iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr. Lisa Jackson sebagai salah satu petinggi Apple juga menjelaskan seputar program Apple GiveBack dan upaya Apple untuk menjaga bumi tetap sehat lewat program daur ulang dan energi terbarukan dari Apple.

Salah satu penjelasan yang paling banyak menggunakan durasi acara adalah perangkat iPhone Xs dan iPhone Xs Max. Kedua ponsel ini hadir sebagai penerus iPhone X namun dengan 2 tipe yaitu menggunakan ukuran layar 5.8 inci dan 6.5 inci. Hal baru lainnya dari kedua iPhone ini adalah warna Gold, CPU Apple A12 Bionic, teknologi kamera baru, Dual SIM dan juga beberapa fitur lainnya.

Menjelang akhir acara, Apple juga mengenalkan iPhone Xr yang hadir dalam 6 pilihan warna yaitu Black, White, Red, Yellow, Coral, dan Blue. Perangkat iPhone Xr menggunakan ukuran layar 6.1 inci, layar LCD, kamera tunggal di belakang, namun tetap menggunakan teknologi Face ID sebagai standar keamanan. Sebagai penutup, Apple menjelaskan mengenai update sistem operasi untuk perangkat HomePod yang akan segera mendukung fitur multiple timer, terima dan lakukan panggilan serta pencarian musik dengan lirik.




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply