(Video) Apple Rilis Iklan Perdana Acara Reality TV “Planet of the Apps”

Planet of the Apps

Menyusul sudah diselesaikannya proses syuting serial reality TV Planet of the Apps seperti diberitakan kemarin, Apple baru saja meluncurkan iklan perdana untuk mempromosikannya.

Berdurasi cukup panjang, lebih dari 2 menit, iklan baru yang dinarasikan penyiar radio Beats1 Zane Lowe itu memperlihatkan secara singkat konsep yang diusung acara reality TV mengenai kompetisi aplikasi ciptaan para pengembang yang terpilih.

Sebagaimana bisa kamu simak, Planet of the Apps memiliki konsep acara lomba adu bakat populer lain macam The Voice, Shark Tanks, dan lain sebagainya. Namun di sini, para pengembang aplikasi berkompetisi mempresentasikan ide awal aplikasinya.

Para pengembang diberi waktu satu menit untuk menarik salah satu dari empat penasihat selebritis ternama, yaitu Jessica Alba, Will.i.am, Gwyneth Paltrow, dan Gary Vaynerchuk. Jika salah satu penasihat selebritis tertarik, pengembang bakal diberi waktu tambahan.

Namun jika ada lebih dari satu penasihat selebritis yang tertarik dengan ide pengembang, pengembang bisa memilih penasihat selebritis yang disukainya untuk dimentori membuat aplikasi, termasuk pemasaran dan pengujiannya.

Setelah aplikasi berhasil dikembangkan, para pengembang bakal mempresentasikan aplikasi di hadapan Lightspeed Venture Partners. Jika menang, pengembang bakal mendapatkan pendanaan hingga AS$10 juta dan aplikasinya bakal mendapatkan tempat pertama di sesi Featured App Store.

Ini iklannya:

[embedded content]



Menurut rencana, Apple bakal meluncurkan acara Planet of the Apps secara resmi pada musim Semi mendatang di layanan Apple Music. Menariknya, Apple bakal menayangkannya tanpa iklan.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar