(Video) Bocoran Mockup iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet White

iPhone 7

Salah seorang pembocor ulung produk-produk baru Apple, Sonny Dickson, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mockup atau konsep iPhone 7 dengan varian warna Jet White ke linimasa miliknya di Twitter.

Dari video singkatnya, Dickson memamerkan mockup iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang tengah dipegangnya dengan balutan warna Jet White yang mengilap mirip seperti model dengan varian warna Jet Black.

Salah satu mockup iPhone 7 seperti kamu lihat tidak dilengkapi logo Apple. Sedangkan, mockup iPhone 7 Plus mengusungnya. Hal ini mengindikasikan mockup tersebut bukan dibuat Apple.

Entah dari mana Dickson mendapatkan mockup iPhone 7 Jet White tersebut. Namun disinyalir kuat, mockup iPhone 7 Jet White tersebut adalah buatan pihak ketiga mengingat kabarnya casing dengan warna putih mengilap ini banyak dijual di pasaran Tiongkok.



Meski tampak seperti bikinan Apple, bocoran mockup iPhone 7 Jet White tersebut memberikan gambaran mengenai wujudnya jika nanti Apple benar-benar meluncurkannya tahun depan.

Bocoran video iPhone 7 Jet White hadir menyusul Apple kabarnya bakal menambahkan varian warna Jet White baru ke dalam jajaran iPhone 7 pada tahun depan. Kehadiran warna putih mengilap tersebut diklaim untuk menaikkan penjualan iPhone 7.

Sebagaimana iPhone 7 Jet Black, model dengan varian warna Jet White yang menarik ini diindikasikan bakal tersedia secara terbatas di model dengan storage lebih besar yakni 128GB dan 256GB.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar