(Video) Fotografer Ini Dapat Hadiah Buku “Shot on iPhone 6s” dari Apple

Cielo de la Paz

Apple telah mengirimkan hadiah menarik berupa buku foto berukuran besar kepada para fotografer iPhone terpilih yang berpartisipasi dalam kampanye “Shot on iPhone 6s”. Salah satu fotografer iPhone yang beruntung mendapatkan hadiah buku foto tersebut adalah Cielo de la Paz yang merupakan kelahiran Filipina.

Hadiah buku foto dari Apple itu merupakan yang kedua kalinya didapatkan fotografer wanita yang kini bermukim di California tersebut. Tahun 2015 lalu, dia juga pernah mendapatkan hadiah serupa berisi foto-foto dari Apple World Gallery dalam kampanye “Shot on iPhone 6”.

Jika tahun kemarin Apple memilihnya untuk karya fotonya refleksi dari genangan air yang dijadikan iklan Billboard, maka tahun ini, Cielo de la Paz tahun ini terpilih untuk karya foto putranya yang sedang berada di ladang jagung.

Kegembiraan Cielo de la Paz mendapatkan hadiah buku foto dari Apple bisa kamu saksikan di video unboxing yang dia bagikan di YouTube:

[embedded content]



Ada yang berbeda dari hadiah buku foto yang dikirimkan Apple kepada para fotografer tahun ini. Kali ini mereka tidak lagi menyertakan sarung tangan seperti yang dilakukannya tahun lalu.

Jadi, hal itu tampaknya tidak menjadi soal bagi Cielo de la Paz untuk membuka buku tersebut. Pasalnya dia menggunakan sarung tangan miliknya sendiri untuk membuka buku karya-karya fotografi pilihan menakjubkan dari Apple World Gallery tersebut.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar