(Video) Hampir Rampung, Lampu di Apple Campus 2 Sudah Menyala

Apple Campus 2

Pembangunan markas besar Apple yang baru, Apple Campus 2, di Cupertino sepertinya bakal segera rampung pada akhir tahun ini sesuai dengan yang dijadwalkan. Hal tersebut terlihat dari video baru yang dibagikan Duncan Sinfield.

Dari video yang diunggah Sinfield ke saluran miliknya di YouTube akhir minggu kemarin, bangunan utama Apple Campus 2 dan gedung-gedung lain yang ada di sekitarnya menunjukan perkembangan besar dibanding di bulan lalu.

Tampak dalam video yang diringi pidato Chief Design Officer Jony Ive soal merayakan Steve Jobs lima tahun silam, bangunan Apple Campus 2 yang mirip seperti pesawat luar angkasa tersebut tinggal mendapatkan sentuhan akhir saja. Bahkan jumlah crane kini semakin berkurang.

Perkembangan yang sangat signifikan adalah kini lampu-lampu di bagian muka Apple Campus 2 sudah mulai menyala dan tampak menarik dalam suasana menjelang malam hari.

Proses akhir pembangunan juga terus dilakukan di semua gedung-gedung di sekitar Apple Campus 2, termasuk taman, gedung-gedung parkiran yang sudah selesai, gedung riset dan pengembangan teknologi, auditorium bawah tanah, dan lain sebagainya.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.



Tinggal sekitar 3 bulan lagi, Apple Campus 2, dijadwalkan selesai dibangun. Begitu rampung akhir tahun ini, Apple rencananya bakal memboyong 13.000 pegawai ke markas besarnya yang memiliki luas 260.000 meter persegi tersebut awal tahun depan.

Dan tahun 2017 mendatang, Apple dapat dipastikan bakal mengumumkan produk-produk anyar dan juga mengadakan event WWDC di kampus barunya tersebut, mengingat mereka sudah memiliki auditorium bawahnya sendiri. Sebelumnya, mereka selalu menyewa tempat lain, seperti Bill Graham Civic Auditorium dan Moscone West di San Francisco, untuk memperkenalkan produk dan layanan barunya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar