(Video) Konsep iPhone 8 dengan Layar Penuh dan Fitur Mirip Touch Bar

Konsep iPhone 8

Akun ConceptsiPhone di YouTube kembali hadir dengan konsep desain iPhone 8 terbarunya. Kali ini, iPhone generasi berikut dalam konsep itu tampil lebih modern sekaligus memiliki sedikit kemiripan dengan model generasi sebelumnya.

Seperti bisa kamu simak dalam video, iPhone 8 dalam konsep tersebut tampak dari belakang memiliki desain yang mirip seperti iPhone 7 Plus dengan sudut-sudut membulat. Namun sangat berbeda ketika dilihat dari bagian muka yang adalah lokasi bercokolnya layar.

Bagian layar menjadi aspek utama yang paling menarik dari konsep iPhone 8 yang merupakan buah karya Thadeu Brandão tersebut. Pasalnya, ukuran layarnya terlihat lebih besar dan menutupi hampir seluruh bagian mukanya, serta nyaris tanpa bezel atas dan bawah.

Sebagaimana rumornya, sang konseptor juga menyematkan Home Button yang terintegrasi dengan layar iPhone 8. Namun menariknya, tombol pengoperasian baru ini memiliki fungsionalitas yang dinamis mirip seperti fitur Touch Bar yang dipunyai MacBook Pro baru.

Meski dalam videonya tampak dilengkapi dengan dua layar, iPhone 8 tersebut merupakan satu konsep sebagai visualisasi saja. Mengingat dari awal terlihat ada logo Apple dan kamera kembar di bagian belakang.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.



Desain iPhone 8 dalam konsep di atas memang sangat menarik untuk menjadi kenyataan. Namun Apple sepertinya belum akan mengadopsi desain seperti itu di iPhone generasi berikutnya mengingat rumornya mereka bakal meluncurkan iPhone 8 desain kaca di bagian depan dan belakang dengan sasis bingkai dari bahan metal stainless steel mirip seperti iPhone 4/iPhone 4s.

Selain mengusung desain yang sama sekali berbeda, iPhone 8 juga rumornya bakal disematkan sejumlah fitur canggih belum hadir sebelumnya, seperti wireless charging, layar OLED, Touch ID di bawah layar, dan lainnya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar