(Video) Konsep iPhone 8 Menawan dengan Layar Transparan

Konsep iPhone 8

ConceptsiPhone menghadirkan sebuah konsep iPhone 8 dengan desain layar yang baru dan tidak biasa. iPhone generasi berikutnya dalam konsep tersebut mengusung layar transparan yang cukup menawan.

Layar yang diusung iPhone 8 dalam konsep yang dibuat Georgy Pashkov itu memang tidak murni transparan. Sang kreator disebutkan menggunakan sensor optik di belakang bodi untuk membuat layar iPhone tersebut tampak demikian. Sehingga kamu bisa melihat latar seperti layaknya dalam kaca.

Untuk bentuk layarnya sendiri cukup memukau. Konsep iPhone 8 tersebut hampir tidak memiliki bezel sama sekali dan layar menutup semua bagian mukanya. desain layar ini mirip seperti konsep desain sebelumnya yang dibuat Thadeu Brandão beberapa waktu lalu.

Sejumlah fitur canggih lain yang disematkan dalam konsep iPhone 8 itu adalah speaker dengan teknologi piezoelectric dan pemindai sidik jari berjenis ultrasonic. Kehadiran dua teknologi itu cukup masuk akal mengingat desain iPhone tidak punya dahi dan dagu, melainkan dengan bezel tipis.

Namun sayangnya, tampilan bodi belakang sangat tidak menarik. Sementara Apple sudah tidak mengadopsi garis-garis antena melintang, iPhone 8 di konsep ini masih mengusungnya yang membuat tampilannya jadi terganggu.

Nah penasaran seperta rupa desain iPhone dengan layar transparan dan fitur canggihnya tersebut? Kamu bisa menontonnya di video berikut:

Say hello to the new iPhone 8 with Transparent Screen! The new Apple 2017 devices comes with Ultrasonic fingerprint sensor, Transparent interface with Optical sensor, and also Piezoelectric Speaker.

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.



Meski baru dan menarik, iPhone 8 dengan layar transparan memang masih berupa konsep. Begitu juga dengan kedua fitur canggihnya tersebut, Apple belum tentu bakal mengadopsinya. Pasalnya, Apple kabarnya bakal mengadopsi panel kaca melengkung dengan bingkai stainless steel.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar