(Video) Kumpulan Review dan Unboxing Perdana iPhone Xs dan iPhone Xs Max

 Photo by. MKBHD
Photo by. MKBHD

Perangkat iPhone Xs dan iPhone Xs Max sudah bisa dipesan mulai minggu lalu dan resmi dijual tanggal 21 September mendatang. Namun sejumlah jurnalis dan Apple Fanboy yang dipercaya Apple, telah mendapatkan kesempatan emas untuk mencoba produk ini secara lebih cepat. Seperti biasa, mereka segera membagikan review singkat mengenai produk baru tersebut dalam bentuk video di akun YouTube.

Dari pengamatan tim MakeMac, MKBHD dan The Verge termasuk 2 akun YouTube pertama yang membagikan review untuk iPhone Xs dan iPhone Xs Max. MKBHD lebih fokus kepada unboxing atau pengalaman perdana membuka iPhone Xs dan iPhone Xs Max. Pria dengan nama asli Marques Brownlee ini menjelaskan bahwa Apple tidak lagi memberikan Lightning to Headphone Jack Adapter di iPhone baru. Sedangkan The Verge mengulas cukup singkat seputar beberapa hal yang wajib kamu tahu di kedua ponsel baru tersebut.

Bahasan paling menarik adalah bagian performa dan kamera di iPhone Xs Max. Layar iPhone Xs Max yang berukuran 6.5 inci juga menjadi ulasan paling panjang dari Nilay Patel, jurnalis di The Verge. Selain kedua hal tersebut, iPhone Xs Max dan iPhone X juga dijelaskan memiliki fitur Stereo Recording dan performa Wireless Charging yang dapat mengisi baterai secara lebih cepat.

[embedded content]

[embedded content]



Selain MKBHD dan The Verge, sejumlah YouTubers dan jurnalis juga telah membagikan video untuk produk iPhone terbaru ini. Mulai dari iJustine, Jonathan Morrison, CNET, Karl Conrad, dan lain sebagainya. Simak videonya di bawah ini ya!

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]

[embedded content]




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply