(Video) Panduan Menggunakan iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr dari Apple

Perangkat iPhone Xs dan iPhone Xs Max sudah mulai dijual oleh Apple. Sedangkan iPhone Xr baru akan tersedia bulan Oktober mendatang. Bagi kamu calon pengguna baru atau yang sudah menggunakan iPhone Xs atau iPhone Xs Max, Apple punya video ‘Guided Tour’ untuk perangkat tersebut.

Video yang berdurasi 5 menit ini mengupas banyak fitur menarik dari iPhone Xs dan iPhone Xs Max. Beberapa diantaranya adalah seputar penggunaan harian dan cocok untuk ditonton oleh pengguna yang belum menggunakan iPhone.

Sejumlah fitur yang dijelaskan adalah swipe gesture sebagai pengganti Home Button, keamanan dengan Face ID, teknologi Portrait Depth Control dengan kamera baru, Dual SIM, Memoji, Group Facetime dan tentunya Siri.

[embedded content]



Bagian paling menarik adalah penggunaan Portrait Depth Control dan juga Dual SIM. Fitur Portrait Depth Control bekerja di aplikasi Camera dalam mode Portrait untuk ketiga perangkat tersebut. Kegunaan utamanya adalah mengatur Aperture dari foto yang akan kamu ambil atau sudah diambil dan mendapatkan efek Bokeh sesuai kebutuhan.

Sementara untuk fitur Dual SIM, Apple menjelaskan bahwa fitur ini cocok bagi pengguna yang ingin memisahkan nomor ponsel pribadi dan pekerjaan, namun hanya membawa sebuah iPhone saja. Dalam video di atas juga dijelaskan bahwa setiap panggilan yang masuk akan menunjukkan berasal dari nomor yang mana. Sementara untuk teknologi eSIM yang ada di iPhone baru, kamu hanya perlu menghubungi operator yang sudah mendukung dan nantinya akan mendapatkan QR Code untuk mulai menggunakan eSIM.




Sumber : Makemac.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply