(Video) Pemain Game Ini Ciptakan Apple Campus 2 Versi Minecraft

Apple Campus 2 - Minecraft

Siapa yang tidak mengenal game terkenal Minecraft? Ternyata game bak pasir bikinin pengembang Mojang asal Swedia ini menjadi inspirasi bagi seorang pemainnya untuk menciptakan bangunan Apple Campus 2 dalam dunia 3D seperti di Minecraft.

Pemain game Minecraft bernama Alex Westerlund baru-baru ini berhasil menyelesaikan pembangunan konstruksi Apple Campus 2 versi Minecraft dalam waktu lebih dari setahun. Selama itu, dia mengatakan menghabiskan waktu selama 232 jam selama untuk membuatnya.

Dilansir MacRumors, Westerlund mengklaim Apple Campus 2 ciptaannya di Minecraft itu sangat akurat dan merupakan replikanya yang tepat. Lantaran dalam membuatnya, dia menggunakan peta topografi dan rancangan konstruksi yang sebenarnya dan dikerjakan sepenuhnya dengan tangan tanpa bantuan mod apapun.

Jumlah balok yang digunakan juga sangat banyak. Westerland di situs komunitas Minecraft mengatakan, proyek Apple Campus 2 di Minecraft karyanya disebutkan membutuhkan 469 balok, lengkap dengan taman, jalanan, kafe, kolam air mancur, fitness center, pohon-pohon, dan lainnya.

This is an attempt to create Apple’s new “spaceship” campus, Apple Campus 2, in Minecraft. I’ve been working on it for over a year. Recently, I’ve started cracking down on it and hope to finish it before the new campus actually opens. What drew me to this is my appreciation for Apple, end to end design, and the crazy idea in my head that said “Hey let’s build the world’s roundest most non-linear campus in a video game that’s based on SQUARES.” Anyways, here’s a few key points of interest:

Seperti bisa kamu tonton di video yang diunggahnya ke YouTube, hasilnya memang cukup mengesankan. Nah penasaran untuk melihatnya? Kamu bisa melakukan tournya di video berikut:

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.



Westerlund kabarnya masih bakal menyempurnakan bangunan Apple Campus 2 versi Minecraft sebelum Apple secara resmi membukanya nanti. Pembangunan Apple Campus 2 sendiri saat ini masih dalam proses pengerjaan akhir. Markas besar baru yang memiliki bentuk bak pesawat luar angkasa tersebut rencananya rampung pertengahan akhir tahun ini.

Begitu rampung sepenuhnya, Apple rencananya juga bakal memboyong belasan ribu pegawainya ke Apple Campus 2. Diharapkan Apple bakal mengumumkan produk-produk barunya nanti, termasuk iPhone 8, di tempat itu.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar