(Video) Pembangunan Apple Campus 2 Jelang Awal Februari 2017

Apple Campus 2

YouTuber yang getol mengabarkan soal Apple Campus 2, Matthew Roberts kembali mengunggah sebuah video baru mengenai perkembangan pembangunan markas besar Apple yang baru tersebut ke akun pribadinya di YouTube.

Menginjak awal bulan Februari di tahun 2017 ini, pembangunan Apple Campus 2 dalam video yang diambil Roberts menggunakan drone terlihat mengalami peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Seperti bisa kamu saksikan dalam video, pemasangan panel surya di atap Apple Campus 2 diperkirakan sudah mencapai 70 persen. Bandingkan dengan bulan lalu yang tercatat baru menyentuh 65 persen. Hanya saja sebagian kecil lokasi yang masih dipasang kanopi dan kaca.

Beralih ke fasilitas gedung R&D. Pegawai konstruksi tampaknya sudah merampung pembanguanannya. Hal ini terlihat dari bentuknya yang utuh. Begitu juga dengan bagian atau jalanan di depannya yang sudah diaspal lengkap denan sejumlah pohon, serta tiang-tiang lampu yang sudah dipasang di bagian belakang.

Jalanan di atas terowongan-terowongan utama menuju Apple Campus 2 juga terlihat sudah mulai dibuat dengan ditanami banyak pohon yang berderet rapi di sekitarnya. Pohon-pohon juga mulai ditanam di bagian dalam gedung utama.

Fasilitas lainnya yang tampak sudah beres dibangun di Apple Campus 2 adalah gedung parkiran yang sangat luas. Para pekerja konstruksi disebutkan sudah mulai menggunakannya. Sementara fasilitas gedung-gedung lainnya sudah rampung, audiotoium bawah tanah tampak masih dikerjakan. Namun pengerjaan difokuskan pada pembentukan taman di sekitarnya.

Lebih lengkap mengenai pembangunan Apple Campus 2 menjelang bulan Februari bisa kamu simak di video berikut:

[embedded content]

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.



Apple Campus 2 diharapkan selesai pada pertengahan tahun ini mengingat masih ada beberapa bagian yang rampung dikerjakan, seperti pengerjaan taman dan auditorium, dan lainnya. Begitu selesai 100 persen, Apple tidak diragukan lagi pindah dari markas di kampus pertama ke sana.

Menurut rencana, Apple bakal memindahkan 13.000 pegawainya ke Apple Campus 2 yang memiliki banyak fasilitas, seperti auditorium, fitness center, restorant, taman, dan lain sebagainya.






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply

Skip to toolbar