(Video) Samsung Sindir Performa iPhone 6 di Iklan Galaxy S9

Samsung kembali merilis iklan baru dalam bentuk video yang menyindir pengguna iPhone. Lebih tepatnya adalah pengguna iPhone 6 dengan masalah baterai yang mengalami Throttling alias penurunan performa untuk mencegah masalah restart terus-menerus di iOS 11. Penasaran? Simak dulu videonya:

[embedded content]

Dalam video tersebut, seorang aktor wanita terlihat agak frustasi saat menggunakan perangkat iPhone 6. Yaitu performa yang tidak bisa membuka beragam aplikasi secara cepat. Seperti akses app Wallet di depan pihak imigrasi bandara, menikmati hiburan di dalam pesawat, dan tidak mendukung water resistance saat hujan.

Wanita ini akhirnya mampir ke Apple Store untuk mendapatkan jawaban dari masalah iPhone 6 yang lemot. Jawaban dari pihak Apple dalam iklan tersebut adalah menggunakan pengaturan Peak Performance di Battery Health (ada di iOS 11.3), namun fitur ini akan menyebabkan perangkat dapat mengalami masalah restart berulang-ulang.

Setelah meninggalkan Apple Store, wanita ini bertemu pria di iklan Samsung sebelumnya yang menggunakan rambut dengan potongan poni ala iPhone X. Akhir dari iklan ini pasti sudah bisa kamu tebak, wanita tersebut memilih untuk membeli produk Samsung Galaxy S9 sebagai pengganti iPhone 6.

Sayangnya dalam iklan “Samsung: Moving On” tidak dijelaskan bahwa Apple merilis program ganti baterai seharga $29 saja untuk perangkat iPhone 6. Dengan mengganti baterai, iPhone 6 sebetulnya masih bisa kembali dipakai dengan baik dan lancar meskipun sudah berumur 4 tahun. Bahkan saat ini masih mendukung update iOS terbaru yaitu iOS 11 dengan beragam fiturnya. Bagaimana dengan produk Samsung berusia 4 tahun atau lebih, apakah masih bisa berjalan seperti iPhone 6 pada saat ini atau masih mendapatkan update sistem operasi terbaru?






About The Author

Related posts

Click on a tab to select how you'd like to leave your comment

Leave a Reply